19 Developer Game RI Unjuk Gigi di Tokyo Game Show 2021

Jakarta – Game buatan Indonesia siap berkompetisi di pentas dunia, melalui Tokyo Game Show 2021. Berikut daftar develoepr yang ikut berpartisipasi.

PT Agete Internasional merupakan game developer asal Indonesia yang tidak pelu diragukan lagi kualitas. Bersama dengan pengembang lainnya, mereka siap menampilkan Code Atma di Tokyo Game Show 2021. Foto: (dok Asosiasi game Indonesia).

Didirikan pada tahun 2003, LYTO menjadi salah satu pionir publisher game online di Asia Tenggara. Mereka siap tampil dengan game Angel Squad. Foto: (dok Asosiasi game Indonesia).

PT Megaxus Infotech menjadi perusahaan game disegani sejak dibangun pada tahun 2016. Hingga saat ini telah menerbitkan 11 game online PC dan 11 game mobile. Foto: (dok Asosiasi game Indonesia).

4Happy Studio adalah pengembang game berbasis di Batam, Indonesia. Pada gelaran Tokyo Game Show 2021, mereka siap unjuk gigi melalui game Who Is He. Foto: (dok Asosiasi game Indonesia).

GameChanger Studio sendiri, telah menggarap lebih dari 30 game PC maupun Mobile. Akan tetapi, memang awal bergerak, mereka fokus pada pengembangan game seluler. Foto: (dok Asosiasi game Indonesia).

Algorock akan membawa game mereka berjudul Grammarian LTD dan Start Up Panic. Foto: (dok Asosiasi game Indonesia).

Big Fire Studio, pengembang asal Bali, di mana tidak hanya membuat game. Akan tetapi, menyediakan Concept Art, Character Design, UI & UX Design, Storyboard, 3D Modelling and Visualization dan lainnya. Foto: (dok Asosiasi game Indonesia).

Bagikan