6 Fraksi DPRD Lampung Barat Beri Apresiasi Atas Capaian Program PM Selama Lima Tahun 

Lampung Barat, etalaseinfo.co.id – Enam (6) fraksi yang ada di Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat berikan apresiasi atas capaian program dan pembangunan selama lima (5) tahun Bupati Lambar H.Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lambar Drs.Mad Hasnurin (PM) menjabat.

Apresiasi tersebut disampaikan saat acara pendapat akhir fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tentang RAPBD Lambar, di Ruang Sidang Maghgasana DPRD, Senin (21/11/2022).

Seperti yang disampaikan Nopiyadi, S.IP Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejatera Bersatu mengatakan bahwa selama menjadi kepala daerah di Lampung Barat, Bupati dan Wakil Bupati telah mewujudkan banyak kemajuan dari tahun-tahun sebelumnya.

Untuk itu Fraksi PKS menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang diraih mulai dari pembangunan infrastuktur mantap dengan adanya pembangunan ruas jalan, jembatan dan irigasi.

Kemudian penataan kota liwa sebagai kota budaya, melakukan pembangunan ruang hijau, lamban budaya, serta pelestarian budaya Lampung, semua bias melanjutkan sekolah dengan programpembagian seragam gratis telah terealisasi dengan baik dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Selanjutnya, Sri Nurwijayanti,SS Ketua Fraksi Partai Demokrasi Perjuangan dalam pandangan fraksinya menyampaikan apresiasi atas capaian 7 (pitu) program unggulan dimasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan baik, bahkan diantaranya mendapat apresiasi secara nasional.

Pada kesempatan ini juga kami Fraksi PDI Perjuangan sebagai “penyambung lidah rakyat” menyampaikan ucapan terimakasih atas segala jasa dan pengabdian sosok duet sepadan PM dalam rangka memajukan Kabupaten Lampung Barat tercinta ini.

Kemudian, Ismun Zani, S. IP sebagai ketua fraksi partai Golongan Karya (Golkar) memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat dalam mewujudkan Lampung Barat Hebat dan sejahtera.

Hal senada yang disampaikan Fraksi Gerindra dan Fraksi Demokrat yg mengapresisai atas capaian kinerja selama Bupati dan Wakil bupati menjabat selama Lima tahun.(Kf-Riyan-J)

Bagikan