Asisten I Sekdakab Way Kanan Hadiri Giat Komunikasi Sosial Kodim 0427/WK

Way Kanan, etalaseinfo.co.id (SMSI) – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Selan, S.Sos.,M.M menghadiri Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Tahun 2022 di Aula Kodim 0427/Way Kanan, Kamis (23/06/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Komandan Kodim 0427/Wk, Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos.,M.Tr (Han), serta dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah dan RSUD Zainal Abidin Pagar Alam.

Asisten I dalam sambutannya mengatakan untuk selalu melakukan koordinasi dan komunikasi pada kegiatan-kegiatan di Era Digital seperti saat ini, selain itu selalu peduli pada setiap gejolak yang terjadi antara Aparat Pemerintah Daerah dengan Kodim 0427/Wk.

“Kita harus menjalin koordinasi dan komunikasi serta peka terhadap gejolak yang terjadi antara Aparat Pemda dengan Kodim 0427/Wk, serta selalu mendukung program Pemerintah Pusat seperti program-program kegiatan perlombaan yang harus didukung”, ujar Asisten I, Selan.

Dandim 0427/Wk dalam sambutannya mengatakan bahwa Aparat Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan kesatuan Kodim 0427/WK diharapkan terus menjalin kekompakan dan kesatuan, saling berbagi informasi untuk kemajuan Kabupaten Way Kanan.

“Saya juga mengharapkan Pemerintah Kabupaten Way Kanan selalu mendukung kegiatan territorial yang menjadi program Kodim 0427/Wk dan menjaga tali silaturahmi dalam melaksanakan kegiatan di lapangan”, ujar Dandim 0427/Wk.(Kf-Mar-J)