Bandar Lampung Zona Merah Covid-19, XXI Moka Kembali Buka

Bandar Lampung – Bagi penikmat film, menyaksikan film favorit di bioskop tampaknya menjadi pilihan utama, Dimasa pandemi Covid-19 seluruh bioskop diharuskan tutup oleh pemerintah baik di pusat maupun di daerah, tak terkecuali Lampung.

Tepat hari ini Jumat (23/10) XXI The Premiere yang berada di Mall Kartini resmi dibuka kembali setelah ditutup selama hampir tiga bulan lamanya sejak pandemi meningkat di Indonesia.

Namun, warga harus terlebih dahulu melakukan pemesanan tiket lewat online. Pasalnya pihak management menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona mengingat bandar lampung berstatus zona merah.

Menurut Rosa salah satu pengunjung, dibukanya kembali XXI dapat menjadi hiburan tersendiri bagi sebagian masyarakat.

“Dengan ketatnya penerapan standar protokol kesehatan Covid-19 yang diterapkan oleh pihak management sangat membantu, paling tidak dapat mengantisipasi penyebaran virus corona,” ujar Rosa, Jumat (23/10).

Dihari pertama dibukanya kembali XXI, pihak management hanya membuka 4 studio. Rencananya, pihak management akan membuka seluruh studio jika standar protokol kesehatan Covid-19 sudah selesai di terapkan di beberapa studio yang belum dibuka. (FS)

Bagikan