Bantuan 100 Paket Berbuka Puasa Untuk Masyarakat Desa Kedaton Dari Program Siger Berbagi PMI Provinsi Lampung

Kalianda, etalaseinfo.co.id (SMSI) – Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto serahkan paket berbuka puasa dari PMI Provinsi Kepada Masyarakat di Kecamatan Kalianda, Rabu, (20/04/2022).

Bertempat di Masjid Istiqlal Dusun VII Simpur Desa Kedaton Kecamatan Kalianda, paket buka puasa yang diserahkan kepada masyarakat dusun Simpur berjumlah 100 paket.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan Joniyansyah, Camat Kalianda M. Zaidan serta hadir pula perwakilan PMI Provinsi Lampung, Sutoyo.

Kepala Dusun VII Simpur Bagus Kisworo mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada PMI Provinsi dan Kabupaten yang telah memberikan paket berbuka puasa untuk masyarakat.

Ini merupakan suatu bentuk perhatian kepada masyarakat serta sebagai ajang untuk bersedekah di bulan ramadan dengan berbagi kepada masyarakat.

Perwakilan PMI Provinsi Lampung Sutoyo menjelaskannya, kegiatan ini merupakan Program dari PMI Provinsi yaitu SIGER berbagi. Program Siger Berbagai merupakan suatu program untuk menyalurkan bantuan paket berbuka puasa kepada masyarakat kami menggandeng PMI setiap Kabupaten se-Provinsi Lampung.

Ketua PMI Kabupaten Lampung Selatan Winarni menyampaikan terima kasih kepada Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal beserta jajaran yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat di Lampung Selatan.

” Ini bentuk perhatian serta kepedulian kepada sesama yang dilakukan oleh PMI Provinsi kepada masyarakat yang ada ke seluruh Kabupaten se Provinsi Lampung,” Kata Winarni.

Winarni menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto tidak dapat hadir dalam kegiatan tersebut serta beliau pun sudah menitipkan sesuatu untuk masyarakat yang hadir.

” Bapak Bupati tidak bisa hadir bersama kita tapi Bapak Bupati sudah menyiapkan sesuatu dibagikan untuk Bapak ibu semua,”pungkasnya.(Kf-Da-J)