Bupati Lampung Tengah Gelar Rapat Koordinasi Dan Halal Bihalal

Trimurjo etalaseinfo.co.id (SMSI) – Rapat koordinasi dan halal bihalal yang bertempat di Balai Benih Induk kecamatan Trimurjo tersebut di hadiri camat Trimurjo Suparyono,Kepala UPTD dan koordinator Penyuluh pertanian se-kabupaten Lampung Tengah,OPT se-kabupaten Lampung Tengah,Lurah/kepala kampung dan beberapa undangan.

Kadis Pertanian Khresna Rajasa dalam sambutannya menyampaikan permasalahan pertanian di Lampung Tengah diupayakan akan selalu diatasi.

Apalagi dengan adanya bapak Bupati Musa Ahmad selaku Bupati Lampung Tengah yang selalu mendukung pertanian Lampung Tengah jelas Khresna.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan,Tanan Pangan dan Hortikultura Kabupaten Lampung Tengah Ir Khresna Rajasa MM meminta kepada penyuluh pertanian untuk memberikan sentuhan yang dapat membantu pertanian di Lampung Tengah agar lebih baik lagi,karena itu memang tugas yang harus dilakukan.

Dalam Rapat Koordinasi dan halal bihalal tersebut bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengawali sambutannya terlebih dahulu mengucapkan minal aidzin wal fa izin mohon maaf lahir dan bathin.

Menurut bupati, petani saat ini tidak perlu diajari caranya bercocok tanam karena petani saat ini sudah tahu bagaimana caranya bercocok tanam dengan baik.

Tugas pemerintah saat ininyang paling penting untuk petani adalah mengusahakan bagaimana agar hasil petani panen dengan baik dan harga jualnyapun baik tandas Bupati.

Untuk menjaga harga pertanian dengan baik Bupati berharap ada inovasi dilakukan.

Penyuluh diharapkan pertanian agar bekerja dan bertanggung jawab dengan profesinya sebagai penyuluh pertanian.

Demikianaran juga dengan jajaran pemerintahan diharapkan bekerja dengan sungguh-sungguh dan bekerja dengan ikhlas pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Trimurjo juga menyambut baik arahan bupati,bahwa petani memang harus diberikan inovasi agar hasil pertanianya maksimal 13/05/2022.(Rul-J)