Camat Air Hitam Lambar Bantah Tuduhan Lakukan Penganiayaan

Gambar Ilustrasi

Pesawaran, etalaseinfo.co.id (SMSI) – Terkait tudingan Oknum Camat Air Hitam lakukan dugaan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap seorang warga asal Prabumulih , Sumatera Selatan yang terjadi di tempat wisata Pantai Mutun, AC berikan Klarifikasi terkait viral pemberitaan dirinya.(5/5/22).

“AC yang merupakan oknum camat di air hitam kabupaten Lampung Barat, saat di mintai keterangan melalui Whatsapp mengutarakan,” bahwa dirinya melakukan pengeroyokan itu tidak benar .

Pasalnya saat kejadian dirinya tidak melakukan pemukulan melainkan pihak kendaraan Pajero yang diduga melakukan awal pemukulan terhadap seorang wanita yang masih keluarga AC dan jumlah mereka melebihi dari jumlah keluarga AC .

“Awal pemicu permasalahannya dari masalah serobotan mas, waktu itu kami hanya adu mulut saja namun gimana saya tidak naik pitam kalau melihat salah satu keluarga kami di pukul oleh mereka hingga memar.

Sementara yang awal melakukan pemukulan itu mereka, sudah mereka yang nyalip dan memukul saudara saya seorang wanita wajar saja kalau saya marah – marah, ucapnya.

“Lanjut dia, jelaskan terkait dirinya yang dilaporkan ke Polres Pesawaran oleh warga Prabumulih terkait dugaan penganiayaan dan pengeroyokan itu tidak benar,”saya tidak melakukan pemukulan melainkan keluarga kami yang mendapatkan pemukulan,” anehnya lagi di sebut kami melakukan pengeroyokan dari manannya jumlah mereka lebih banyak dari kami kalau adu mulut iya benar emang tapi kalau pengeroyokan itu tidak benar .ungkap Camat Air Hitam,( 5/5-22).

Sebelumnya diberitakan di beberapa media online ,”Camat Air Hitam diduga Aniaya dan rusak kendaraan milik warga Prabumulih sehingga di laporkan ke Polres Pesawaran.(Red)