Camat Trimurjo Pimpin Apel Bersama

Trimurjo, etalaseinfo.co.id – Camat Trimurjo Pimpin Apel bersama aparatur sipil Negara dihalaman kecamatan Trimurjo.

Apel bersama di halaman kecamatan Trimurjo diikuti oleh seluruh staf kecamatan Trimurjo,beberapa kepala kampung/Lurah setempat dan Forkopimcam.

Suparyono camat Trimurjo menyampaikan bahwa sebagai ASN tentu kita semua sudah tahu apa tugas pokok yang harus dilakukan oleh ASN.

Menurutnya”Sebagai Aparatur Sipil Negara (asn) tentu sudah siap jiwa dan raga mengabdikan diri kita untuk bangsa dan negara, begitu juga dengan TNI Polri”

Lebih lanjut Camat mengata kan semua pekerjaan yg kita lakukan alangkah eloknya kalau di Niatkan dengan ibadah,dan dengan ikhlas dengan sendirinya nantinya Rizki dan kebaikan akan mengalir.

Camat juga mengajak seluruh ASN Lurah dan kepala kampung untuk menyisihkan Rizkinya guna membatu masyarakat Trimurjo yang membutuhkan.

Utuk nilai yang akan diberikan, camat mengatakan tidak perlu besar terpenting ada kepedulian untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kecamatan Trimurjo sendiri sudah punya wadah bagi ASN atau masyarakat yang ingin menyisihkan Rizkinya guna membantu masyarakat Trimurjo yang membutuhkan yaitu Komunitas Peduli Trimurjo.

Usai apel bersama Camat Suparyo membagikan hadiah pemenang lomba.

Perlombaan diadakan berkaitan dengan lomba Ulang tahun kabupaten Lampung Tengah yang 76, kecamatan Trimurjo turut memriahkan degan mengadakan lomba Futsal,lomba Gardu ,dan senam.

Camat Trimurjo menuturkan bagi kampung atau desa yg belum mendapatkan hadiah/juara camat mengatakan tidak perlu berkecil hati.

Kategori perlombaan yang dilombakan diantaranya Siskamling,futsal dan senam.

Untuk Lomba siskamling berjaya Juara 1 mendapatkan Sepeda , juara 2 dan 3 mendapatkan Soundsystem.

Juara 1 Liman Benawi
Juara 2 Simbar Waringin
Juara 3 Purwodadi

Kedepan guna memupuk dan meningkatkan kegiatan tersebut camat Trimurjo Suparyono tetap akan mengadakan perlombaan tersebut.20/06/2022(Rul-J)