Everton Masih Tertarik Boyong Donny Van De Beek Dari Manchester United

Liverpool, etalaseinfo.co.id – Marcel Brands, direktur sepakbola di Everton, mengonfirmasi bahwa The Toffees melakukan usaha untuk menarik Donny van de Beek dari Manchester United pada musim panas lalu, dan mereka akan menilai kembali situasi pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain bertalenta asal Belanda berusia 24 tahun itu masih terus harus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler di Old Trafford, dengan hanya tampil lima menit di pertandingan Liga Primer musim ini. 

Rafael Benitez berharap bisa memboyong van de Beek, namun usaha mereka untuk meraih kesepakatan gagal berbuah hasil.

Brands berbicara dengan NOS tentang upaya Everton yang gagal untuk mendatangkan van de Beek: “Kami memilikinya di daftar kami.”

“Di awal bursa transfer, kami bertanya di United, lalu itu tidak mungkin.”

“Di akhir bursa transfer, saya menerima telepon dari Guido Albers, agennya, bahwa dia mungkin akan disewakan. Tapi, di menit-menit akhir dibatalkan. Berhenti lagi.”

Everton tidak bisa melakukan kesepakatan sebelum batas waktu terakhir berlalu, namun mungkin masih ada peluang bagi mereka untuk membidik van de Beek pada Januari nanti.

Brands tidak mengesampingkan apa pun, dengan mengatakan ketika ditanya apakah langkah lain akan dilakukan: “Anda selalu bergantung pada apakah klub ingin bekerjasama. Dan, ini awal Oktober, masih banyak yang terjadi dengan cedera. United bermain di berbagai lini, sulit untuk mengatakan sekarang.”

“Tentu saja, sangat disayangkan bagi Donny. Ia adalah pemain yang sangat bagus, tidak diragukan lagi.”

“Anak seperti itu ingin bermain dan ingin kembali ke tim nasional Belanda. Tapi, Anda tahu bahwa di klub seperti itu tekanannya besar dan persaingannya sangat banyak.”

Everton bermain imbang 1-1 lawan United di pertandingan terakhir kedua tim di Liga Primer Inggris. (Goal)

Bagikan