HUT Kota Metro ke -85 Ada Pertunjukan Anak PAUD dan Seni Budaya Bali

Metro, etalaseinfo.co.id (SMSI) – Pemerintah Kota Metro, menyajikan sebuah pertunjukkan spetakuler yang melibatkan anak-anak PAUD. Selain itu juga pagelaran seni budaya Bali yang berlangsung pada Hari Jadi ke-85 Kota Metro, yang dilaksanakan di Gedung Sesat Agung, Minggu (12/06/2022).

Berbagai kegiatan seni budaya yang ditampilkan dalam memeriahkan hari jadi Kota Metro ke-85 tahun ini, menjadikan seni budaya sebagai porsi utama dalam upaya pelestarian budaya di Kota Metro.

Sejumlah kegiatan dikemas dalam bentuk pertunjukan budaya lewat tarian dan kesenian daerah. Sebab budaya merupakan salah satu unsur utama dalam persatuan bangsa.

Pertunjukan budaya ditampilkan dalam perayaan Hari Jadi Kota Metro tahun ini salah satunya tarian tarian daerah, termasuk budaya Bali. Dengan begitu menyatukan semua orang dari berbagai suku dalam bahasa yang sama yaitu dengan menari.

Kegiatan seni ini akan terus berlangsung selama 13 Juni 2022. Pertunjukkan Kesenian ini turut dihadiri Ketua TP-PKK Kota Metro, Asisten II Kota Metro, dan berbagai jajaran Pemerintah lainnya.(Kf-Din-J)