Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Pringsewu Bagikan Bansos Bagi Pengurus Tempat Ibadah

Pringsewu, etalaseinfo.co.id – Jelang hari Bhayangkara ke-76, Polres Pringsewu bagikan bantuan sosial bagi pengurus pondok pesantren dan tempat ibadah diwilayah hukumnya.

Bantuan sosial diserahkan oleh Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri, SH dengan didampingi sejumlah personil kesejumlah sasaran yang telah ditentukan.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, melalui Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri menuturkan, jelang hari Bhayangkara ke-76 Polri terus melakukan berbagai kegiatan sosial guna membantu masyarakat sekitar.

“Untuk Bakti sosial kali ini kami fokuskan bagi pengelola pondok pesantren dan tempat ibadah,”ujar Iptu Khoirul

Disampaikan Kasat, Bantuan sosial dalam bentuk sembako dan minuman kemasan dan sejumlah uang tunai tersebut di bagikan di empat tempat. Yaitu pondok pesantren Al Fatah Pajaresuk, gereja Santa Maria Pagelaran, Vihara Bodhicita Pringsewu dan Pure Giri Sutra Mandala Mataram Gadingrejo.

“Bantuan ini sebagai wujud rasa syukur, serta bentuk pengabdian Polri kepada bangsa dan negara. Semoga bantuan ini dapat meringankan serta bermanfaat,” ucapnya.

Pemangku Pure Giri Sutra Mandala Ahmad Rowaji menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Pringsewu.

“Terimakasih, atas bantuan yang telah diberikan, semoga polri selalu tetap jaya dan dicintai masyarakat,” ungkapnya