Juara Festival Pawai Budaya Kopiah Emas Diraih Gunungsugih

Juara 1 Festival Pawai Budaya Kopiah Emas

Gunungsugih, etalaseinfo.co.id -Kecamatan Gunungsugih Kabupaten Lampung Tengah meraih prestasi yang membanggakan. Kecamatan dipimpin Camat Chandra Sukma berhasil menjuarai Festival Pawai Budaya Kopiah Emas dalam rangka Hut ke-76 Lampung Tengah.

Dari 28 Kecamatan yang ada di Lampung Tengah, Kecamatan Gunungsugih meraih juara satu.

Dengan kebersamaan masyarakat Kecamatan Gunungsugih, Camat Gunungsugih Chandra Sukma tampil dengan konsep kebudayaan yaitu Mulei-Meghanai Cekermo Lajeu Mighul Bekekes dengan diiringi lagu segata cak culay nabuy nabuy dan di akhiri dengan tarian mighul bekekes yang di iringi oleh musik kolintang.

Dikatakan Chandra Sukma, pihaknya bersama peserta Festival Pawai Budaya Kopiah Emas dan masyarakat Kecamatan Gunungsugih merasa bersyukur dengan hasil tersebut. Keberhasilan ini, tidak terlepas dari kekompakan dan kebersamaan semua peserta.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kekompakan dan kebersamaan kami. Selain itu, saya juga mengapresiasi para peserta dari Kecamatan Gunungsugih yang sangat antusias, sehingga kami semua bisa menjadi juara satu pada Festival Pawai Budaya Kopiah Emas,” kata Chandra Sukma bersemangat.

Semoga kedepannya capaian ini dapat di pertahankan oleh Kecamatan Gunungsugih. Sehingga, pada Festival Pawai Budaya Kopiah Emas di tahun mendatang kecamatan ini menjadi juara satu kembali. Harap Chandra Sukma. (Mmtm)