Kadis Dikbud Way Kanan Hadiri Acara Peringatan HUT PGRI KE 77 Di Wisata Camping Ground Bukit Pelangi

Way Kanan, eralaseinfo.co id (SMSI) – Dengan tema serentak berinovasi, wujudkan merdeka belajar. MKKS SMP Sub Rayon banjit, peringati HUT PGRI ke 77 tahun dan Hari Guru Nasional 2022, Bertempat di wisata camping Ground bukit pelangi kasui, Rabu 23 November 2022.

Kegiatan peringatan HUT PGRI ke 77 tahun dan hari guru nasional ini di awali dengan kegiatan senam bersama yang di ikuti oleh para dewan guru seluruh SMP yang ada di kecamatan Banjit.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten way kanan Machiavelli HT, S.STP, M.Si dalam sambutannya mengingatkan bahwa PGRI mengemban beberapa amanah diantaranya sebagai organisasi perjuangan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan berkualitas, kemudian sebagai organisasi profesi yang senantiasa harus meningkatkan profesionalisme para tenaga pendidik.

Pada kesempatan yang sama, ia pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 77 kepada PGRI yang akan bertambah usia pada 25 November mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan ini,Ketua PGRI kabupaten way kanan Aan Primadonaroza,ketua MKKS kabupaten way kanan Yasir hadibroto,Camat Banjit Nasrullah Ali.,S.sos, Danramil Banjit Kapten CBA Madong Pardede, Kanit binmas Polsek Banjit Aipda Yudi Purnomo,Serta seluruh kepala sekolah dan Dewan dewan guru SMP Negeri se kecamatan Banjit.

Di momen peringatan HUT PGRI ke 77 ini juga di laksanakan penandatanganan deklarasi bersama Lounching bullying,dan serangkaian perlombaan yang di sambut gembira dan meriah oleh para guru SMP negeri yang ada di kecamatan Banjit.(maria).

Bagikan