Kadis Kominfo Lamsel, Lepas Rombongan Porwanas PWI Lamsel ke Malang Jatim

Kalianda, etalaseinfo.co.id – Kepala Dinas Kominfo Kanbupaten Lampung Selatan M Sefri Masdian melepas rombongan PWI Lampung Selatan yang akan bertolak ke Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas PWI) di Malang Jawa Timur, Senin (21/11/2022).

Rombongan Porwanas PWI yang pimpin oleh Sekretaris PWI Lampung Selatan Sabda Fajar, akan mendampingi para atlit yang berlaga dalam event dua tahunan para jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan M Sefri Masdian atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, pihaknya berharap kepada para atlit dan rombongan agar dapat menjaga nama baik kabupaten Lmpung Selatan.

Raih prestasi dalam laga para jurnalis se Nusantara itu dan bawa medali sebanyak-banyak agar menjadi kontingen yang dapat mengarumkan daerah Lampung yang kita cintai ini

” Jaga dan sampaikan yang baik baik tentang Lampung Selatan, dan raih prestasi agar dapat mengharumkan daerah Lampung yang kita cintai bersama ini “

Saya dan Pemkab Lampung Selatan berdo’a semoga para atlit yang akan berlaga dalam event dua tahunan ╔Ťara wartawan PWI se Indonesia ini, pulang dengan prestasi yang membanggakan kita semua. ” Tuturnya.

Sebelum berangkat para peserta rombongan Porwanas PWI yang akan berlaga mulai 21-27 Nopember 2022 ini, berdoa bersama yang dipimpin oleh perwakilan Baznas Lampung Selatan.

Ketua rombongan Porwanas PWI Lamsel, Sabda Fajar yang juga Sekretaris PWI Lampung Selatan menyampaikan bahwa rombongan yang berangkat hari ini, Senin (21/11/2022) adalah pwrwakilan pengurus yang akan memberikan dukungan kepada para atlit yang akan berlaga dalam Porwanas PWI di Malang Jawa Timur.

Adapun Atlit yang akan berlaga diantaranya pada Cabang Tenis Meja (, Sodu Sinaga dan Alpandi) Catur,(Raflan Siahaan) Futsal (Ido Masi Saputra) dan E Sport. (Edwin), Pungkasnya. (Sabda)

Bagikan