Kluster Perkantoran Meningkat, Wali Kota Bandar Lampung: Semua Dirapid Test

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN. 

Bandar Lampung – Makin maraknya pertambahan kasus positif virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung, terutama pad kluster perkantoran. Membuat Pemkot setempat melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid makin aktif mengantisipasi penyebaran virus.

Wali Kota Bandar Lampung selaku Ketua Satgas Covid-19 Herman HN, berupaya mengantisipasi covid-19 dengan melakukan tracing pasien dan diberlakukan rapid test.

“Saya sudah bilang ke kepala Dinas Kesehatan semua dirapid test, saya contohkan di Bank BRI nambah lagi tambah banyak skitar 30 sampai 40-an, termasuk PLN, Telkom, ya semua itu kita suruh rapid test jika positif di swab,” ujar Wali Kota Herman HN, Senin 19 Oktober 2020.

Maka itu, pihaknya sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung, untuk menambah personil kegiatan patroli pengawasan protokol kesehatan di 20 Kecamatan yang ada.

“Kita harus hati-hati semua, saya ingin masyarakat harus sehat mulai dua minggu ini saya tambah jadi 20 tim setiap kecamatan ada tim gugus tugas sampai malam,” ungkapnya.

Pihaknya berharap bahwa penanganan virus covid-19 di Kota Bandar Lampung dapat segera mereda. Mengingat kasus positif di Kota Tapis Berseri kian bertambah setiap hari.  (LP)

Bagikan