Melawan Petugas Saat Ditangkap Anggota Polsek Pasir Sakti, Pelaku Pembobol Rumah Dihadiahi Timah Panas

Lampung Timur, etalaseinfo (SMSI) –  Pelaku pembobol rumah berinisial, yaitu SA (32) terpaksa dihadiahi timah panas oleh anggota Polisi Polsek Pasir Sakti Lampung Timur (Lamtim), karena mencoba melawan petugas, Selasa (14/9/2021)

Kapolsek Pasir Sakti AKP Marbun menjelaskan, bahwa SA (32) ditangkap di seputaran Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Selasa dini hari.

“Terpaksa kaki kanan kami tembak, karena pelaku melawan dan mengancam keselamatan Polisi saat melakukan tugas nya,” kata AKP Marbun.

Hasil dari penyidikan, pelaku mengaku telah melakukan pencurian di wilayah hukum Pasir Sakti sebanyak tiga kali, dan juga pelaku merupakan residivis tindak kejahatan Cabul dan sudah menjalani hukuman.

Atas perbuatan jahatnya, SA (32) warga Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan itu dijerat dengan pasal 363 dengan ancaman hukuman 7 tahun, saat ini pria 32 tahun itu diamankan di sel tahanan Polsek Pasir Sakti.

“Masih kami tahan di Polsek, setelah pemeriksaan dan berkas perkara penyidikan selesai baru kami limpahkan ke Kejaksaan Negeri Sukadana,” tutupnya. (Hb)

Bagikan