Nanang Ermanto : Saya Tidak Anti Kritik Saat Bincang Santai Dengan Wartawan

Kalianda, etalaseinfo (SMSI) – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menegaskan dirinya tidak anti kritik terhadap persoalan yang berkembang di masyarakat.

Hal itu dikatakan Nanang Ermanto saat melakukan bincang santai bersama insan pers dan media yang kesehariannya melaksanakan tugas jurnalistik di Kabupaten Lampung Selatan. Pertemuan itu berlangsung di rumah dinas bupati setempat, Jumat (14/01/2022).

“Nanang ini tidak anti kritik. Saya terima kalau dikritik. Lebih baik kita diskusi duduk bersama merumuskan pembangunan untuk kemajuan Lampung Selatan,” ujar Nanang.

Oleh karena itu, Nanang meminta kepada insan pers dan awak media untuk aktif menyampaikan masukan, saran maupun kritikan terkait pembangunan, agar visi misi untuk mewujudkan Kabupaten Lampung Selatan yang maju dan sejahtera dapat terwujud.

“Bilamana ada hal-hal yang kurang baik di dinas manapun, koordinasikan dengan saya. Dimana kurangannya, kesalahannya, titik kelemahannya, kita cari solusinya. Daripada melakukan pemberitaan yang tidak baik, tidak menyelesaikan masalah,” imbuh Nanang.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto juga sempat menanggapi aksi demonstrasi yang dilakukan sejumlah Ormas yang mengatasnamakan masyarakat Lampung Selatan di Gedung Merdeka, Jakarta, Kamis (13/01/2022) kemarin.

Nanang menyatakan sangat menyayangkan hal itu. Sebab menurut Nanang, saat ini Kabupaten Lampung Selatan tengah berada dalam trek yang positif.

“Hal seperti ini yang sangat merugikan. Karena saat ini Kabupaten Lampung Selatan dalam kondisi yang baik, kondusifitas yang bagus, investasi mulai masuk,” kata Nanang.

Nanang juga meminta kepada seluruh wartawan dapat memberikan edukasi informasi yang benar kepada masyarakat. Terutama terkait pembangunan di daerahnya.

“Kemarin kita lihat disana (hadir) bukan semuanya masyarakat Lampung Selatan. Ada yang dari Bandung dan Bekasi. Dari Lampung Selatan hanya beberapa gelintir tokoh yang memang sudah nggak asing lagi. Nah ini saya terima kasih angkat topi kawan-kawan media yang meluruskan, bahwa itu bukan masyarakat Lampung Selatan yang sebenarnya,” ucapnya.

Sementara itu, sebagai wujud keterbukaan, pertemuan serupa juga akan digelar secara rutin dalam rangka memperkuat silaturahim antara Bupati Lampung Selatan dengan insan pers yang dikemas dengan dialog serta mengangkat isu-isu penting di bumi Khagom Mufakat.

“Dibuat saja agendanya. Intinya kami (pemerintah) siap memfasilitasi program-program dari insan pers dan media,” tandasnya.(Kf-Da-J)

Bagikan
movies7 movies2watch flixhq putlocker hurawatch fmovies ssoap2day yesmovies watchseries solarmovie soap2day flixtor losmovies soap2day watchserieshd putlocker putlocker site primewire myflixer 123movies hdtoday flixtor bflix gogoanime 123series myflixer soap2day myflixer f2movies moviesjoy 9anime myflixer 123movies swatchseries watch32 fmovies 123 series 9anime