Peduli covid PT. BBJ Bantu 10 Ton beras Kepada Pemkab Lampung Selatan Melalui Tim Gugus Tugas

Kalianda, etalaseinfo.com – Narasumber kedua dalam bincang santai yang di helat PWI Lampung Selatan, Rabu (21/10)dari pihak swasta, Tatang Rohadi Manager eksternal dari PT. BBJ (Bandar Bakau Jaya) menjelaskan perusahaan yang bergerak di bidang penyeberangan ini peduli pandemj covid 19 telah membantu Pemkab Lamasel 10 ton beras melalui Tim gugus tugas.

” Mulai beroperasi tahun 2012 dengan mempekerjaan masyarakat setempat sebagai karyawan. Tujuan berdirinya perusahaan diantaranya membantu ASDP mengurai kemacetan dipelabuhan penyeberangan Bakauheni dan Pelabuhan Merak. PT. BBJ adalah penyeberangan swasta di bawah naungan Direktorat Perhubungan Laut dan alhamdulillah tidak ada kemacetan dalam angkutan penyeberangan karena PT. BBJ sejatinya membantu ASDP,” ungkap Tatang.

Sedangkan pada saat awal pandemi.covid-19, Imbuhnya perusahaan telah membantu Pemerintah Daerah Lampung Selatan melalui tim gugus tugas dengan memberikan 10 ton beras, dan setiap tahun CSR telah diberikan saat hari raya Idul Fitri dan Idul lAdha kepada masyarakat di kecamatan Bakauheni.

“Setiap tahun juga kita telah memberikan CSR terutama hari hari besar kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk peduli peruasahaan dan berbagi di kecamatan Bakauheni khususnya” Pungkasnya.

Sekedar diketahui mengenai antisipasi penyelundupan narkoba, pihak perusahaan bekerja sama dengan aparat kepolisian dan sampai saat ini aman, karena gerak -gerik pelaku selalu terpantau. (Sabda – B)

Bagikan