Penerapan e-Katalog, Pemkab Lamteng Raih Peringkat Kedua

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad

Gunungsugih, etalaseinfo.co.id – Penerapan katalog elektronik dalam proses pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) meraih peringkat kedua dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamteng Musa Ahmad saat memimpin rapat koordinasi bulan dengan jajaran pemkab setempat. Rakor berlangsung di Aula Siger, Kantor Pemkab Lamteng, Rabu (31-8-2022).

“Terima kasih kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah yang telah berupaya mengoptimalkan pelaksanaan program e-katalog, sehingga kita meraih peringkat kedua dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung,” kata bupati. 

Bupati Musa Ahmad meminta, agar capaian tersebut ditingkatkan, sekaligus menjadi motivasi yang terus berinovasi dalam pelaksanaan program-program lainya.  

“Dalam situasi sekarang ini, kita harus mampu dan terus melakukan berbagai terobosan dalam melaksanaan program kerja kepemerintahan dan pembangunan, sesuai bidang tugas masing-masing. Termasuk dalam upaya mengatasi inflasi daerah,” imbau Bupati.

Oleh sebab itu, Bupati meminta, seluruh organisasi perangkat daerah segera mempersiapkan paparan rencana program kerja tahun 2024. 

“Seluruh program kerja harus benar-benar sesuai aspirasi masyarakat karena 100 persen APBD, akan saya berikan untuk kepentingan masyarakat  Lampung Tengah,” tegasnya. (Mtm)

Bagikan