Pjs Bupati Way Kanan Audiensi Dengan STAI Al Maarif Way Kanan

Way Kanan, etalaseinfo.com – Usai menerima audiensi dari Pengusaha Latek Cair, selanjutnya Pjs Bupati Ir. Mulyadi Irsan, M.T menerima audiensi dari Perguruan Tinggi STAI Al Ma’arif Kabupaten Way Kanan, Selasa (20/10/2020) yang diwakili oleh Wakil Ketua I, Eyang Suwandi, M.Pd, Wakil Ketua II, Dr. Suwanto, M.Pd.I, serta Drs. H. Sukri, M.Pd dan M. Zamroni, M.S.I yang merupakan Dosen STAI Al Ma’arif Way Kanan.

Dari informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, dalam audiensi tersebut membahas mengenai tantangan pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0 dimana STAI Al Ma’arif diharapkan mampu menjawab tantangan zaman untuk melahirkan output atau lulusan yang siap bersaing dan terjun di Dunia Usaha, Pendidikan dan Dunia Industri.

Pjs Bupati Mulyadi Irsan dalam arahannya mengatakan bahwa dirinya membuka waktu seluasnya untuk ruang dialog di STAI Al Ma’arif guna memberikan arahan dan motivasi kepada para mahasiswa untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0.

Selanjutnya, STAI Al Ma’arif juga berharap adanya sinergitas dengan Pemerintah Daerah untuk memajukan pembangunan dibidang pendidikan yang mumpuni dan siap berdaya saing usai menyelesaikan pendidikan di Perguruan Tinggi.

Dalam audiensi tersebut, pihak STAI Al Ma’arif juga mengundang Pjs Bupati Mulyadi Irsan untuk dapat menghadiri Acara Wisuda STAI Al Ma’arif yang akan dilaksanakan pada Tanggal 18 November 2020 mendatang. (KMF)

Bagikan