Polres Lamtim Latih Anggota Dalam Pembuatan Konten Medsos Untuk Ciptakan SDM Unggul

Lampung Timur – Di era digital ini, kemampuan dalam penggunaan media sosial merupakan hal penting disetiap instansi khususnya Polri.

Mengacu pada hal tersebut, Polres Lampung Timur Polda Lampung mengasah kemampuan anggotanya dalam pembuatan konten media sosial pada Rabu (9/11/2022).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution yang diwakilkan oleh Waka Polres Kompol Sugandhi memimpin langsung pelaksanaan kegiatan di Aula Tribrata Polres Lampung Timur tersebut.

Sebanyak 52 anggota Polres dan Polsek jajaran dilatih sebagai content creator dan copy writing yang menghadirkan salah satu content creator media sosial Polri.

Waka Polres mengatakan, kegiatan tersebut untuk memajukan kualitas SDM Polri.

“Pelatihan ini pada dasarnya merupakan aspek strategis dalam memajukan dan meningkatkan kualitas SDM Polri terutama dalam pembuatan konten media sosial seiring perkembangan zaman yang tumbuh sangat pesat,” ucapnya.

Pada pelaksanaannya, anggota Polres Lampung Timur dan Polsek jajaran secara langsung dilatih guna membuat ketertarikan masyarakat terhadap himbauan Polri yang disuguhkan secara modern dan digital.

“Kami harapkan dengan adanya pelatihan ini, anggota mampu membuat konten-konten positif yang nantinya akan digunakan sebagai media penghubung dengan masyarakat,” pungkas Waka Polres.(Hms-J)

Bagikan