Sambil Ngupi Bebakhong, Pemkab Lambar Bahas dan Evaluasi Rencana Kerja Pemkab

Lambar, etalaseinrfo.co.id (SMSI) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat melakukan kegiatan rutin Ngupi Bebakhong yang membahas evaluasi dan perencanaan kerja Pemkab di Kabupaten Lampung Barat, Senin (23/05/2022).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan di Aula Kagungan itu, dipimpin langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama dan dihadiri oleh seluruh Assisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Barat.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Sekda Adi Utama mengajak seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk meningkatkan Kinerja Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

“Saya berharap untuk seluruh Kepala Perangkat Daerah dapat saling berkoordinasi, berkomunikasi dan bekerjasama dalam peningkatan kinerja Pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

“Kita ini memberikan pelayanan terhadap masyarakat, jadi tolong tingkatkan kinerjanya,” tambahnya.

Adi Utama mengatakan bahwa jika ingin adanya sebuah kemajuan tentu, dibutuhkan yang namanya penambahan kinerja. dan salah satu upayanya itu dengan cara berkolaborasi dengan instansi lainnya.

“Banyak hal yang harus kita tingkatkan dengan cara berkoordinasi dan bekerjasama dengan seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk mencapai keberhasilan yang sempurna,” ungkap Adi Utama.(Kf-Jun)