Setelah Ada Permintaan Maaf Ketua PWI Lamtim Tempuh Jalur Musyawarah

Lamtim, etalaseinfo.com (SMSI) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (Lamtim) Musannif Effendi Yusnida, SH.MH, menempuh jalur musyawarah menyikapi pemberitaan di media Selasa (27/7).

Musyawarah mufakat di hadiri oleh seluruh anggota PWI Lamtim dan AWPI Lamtim di caffe salma Sukadana, acara berlangsung hangat, dalam pertemuan saling maaf memaafkan. Dengan mengedepankan musyawarah mufakat serta secara kekeluargaan.

Ketua PWI Lamtim Musannif Effendi Yusnida.SH.MH mengatakan, kesalah pahaman yang terjadi sudah diluruskan dan dilakukan musyawarah mufakat.

“Saya berharap kepada seluruh yang berprofesi pers di Lamtim agar saling bahu membahu bersatu padu untuk kabupaten Lamtim tercinta,” paparnya.

Fatullah selaku biro mediapanglima.com menyambut baik pertemuan tersebut dan menganggap hal itu karena miskomunikasi.

“Ya pribadi saya tidak ada niat menyudutkan siapapun, pada intinya saya cuma ingin mengingatkan, dan dalam pertemuan hari ini saya juga memohon maaf, karena saya dengan kanjeng Fendi bukan orang lain, dan saya juga berasal dari kampung Kedaton,” tuturnya.

Sementara itu Ketua AWPI Lamtim Herizal menambahkan, sebelumnya pihaknya tidak mengetahui pemberitaan tersebut, dan Herizal menganggap hal tersebut bukan suatu permasalahan, namun hanya miskomunikasi, dan duduk bersama jauh lebih penting.

“Kita semua satu profesi dan cuma beda rumpun. Menanggapi apa yang sudah disampaikan ketua PWI, kami menyambut baik, dan saya menganggap hal ini hanya miskomunikasi, bukan masalah, harapan saya memaafkan jauh lebih baik dan silaturahmi antara kita harus ditingkatkan,”pungkasnya. (Tim)

Bagikan