Siap Pilih Kapten Baru, Erik Ten Hag Jadwalkan Video Meeting Dengan Semua Pemain Manchester United

Manchester, etalaseinfo.co.id – Manajer baru Manchester United Erik ten Hag merencanakan untuk mengadakan pertemuan virtual dengan seluruh pemainnya.

Mirror melaporkan, pelatih yang akan meninggalkan Ajax di akhir musim ini akan berbicara dengan satu per satu anggota di skuad The Red Devils untuk memulai perombakan besar yang akan dilakukannya di musim panas nanti.

Ten Hag belum secara resmi memulai tugas di Old Trafford hingga Juni. Namun, sang bos Ajax ingin sesegera mungkin mengenal lebih dalam skuad yang akan diwarisinya nanti.

Juru taktik 52 tahun itu mengagendakan video meeting dengan setiap pemain Man United selama tiga pekan ke depan, termasuk para pemain yang kontraknya akan berakhir.

Ten Hag ingin ketika dia mendarat di Manchester, dia sudah bisa bekerja dengan lebih akrab bersama para calon anak asuhnya.

Hal ini dilakukan sang pelatih agar memudahkan dirinya mengambil keputusan terkait siapa pemain yang akan dipertahankan dan siapa yang akan dilepas.

Beberapa pemain Man United meyakini, wawancara yang dibuat ten Hag ini agar memberi sang juru taktik gambaran beberapa gagasan, tak terkecuali perihal sosok yang cocok untuk ditunjuk menjadi kapten baru tim.

Kapten Man United saat ini, Harry Maguire, diyakini bakal dicopot dari jabatannya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Man United mengatakan: “Erik sangat teliti dalam perencanaannya.”

“Dia ingin tahu di mana semua pemain beriringan dengan mentalitas dan situasi mereka di klub. Dia mengatakan ingin mendiskusikan masa depan para pemain terkait siapa yang ingin bertahan dan siapa yang ingin hengkang,” lanjut sumber itu.

“Dia ingin memberi semua pemain kesempatan untuk mendiskusikan isu apa pun, atau masalah yang sifatnya pribadi, sebelum dia datang. Jadi, dia bisa memulai musim panas dengan lancar,” jelas sumber tersebut. (Goal)