ST12 Semarakkan Panggung Lampung Selatan Fest 2022

Kalianda, etalaseinfo.co.id – Panggung Lampung Selatan Fest 2022 kembali dihebohkan oleh sejumlah musisi Ibu Kota Jakarta.

Apabila sebelumnya telah diisi oleh Jamrud dan artis-artis Bintang Pantura, pada Sabtu (19/11/2022) malam, panggung Lampung Selatan Fest 2022 kembali digemparkan oleh penampilan Band ST12 dengan sejumlah tembang lagu favoritenya.

Membawakan lagu-lagu pop melayu bernuansa rock itu, tampaknya sukses menghipnotis dan mengobati kerinduan para penggemar yang terdapat di Kabupaten Lampung Selatan dan sekitarnya. 

Mini Konser yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 Lampung Selatan ini, juga sukses membuat ST Setia, julukan untuk fans ST12 berurai air mata.

Nampak ribuan ST Setia hadir memenuhi Lapangan Way Handak Expo Lampung Selatan, kepadatan dan riuh pikuk penggemar bersatu dalam sorak gembira para penonton yang hadir.

Saat lagu-lagu tersebut didendangkan, terlihat para ST Setia sangat menghayati lagu tersebut, keseruan dan rasa haru bercampur menjadi satu saat mendengarkan 10 lagu yang dibawakan selama 1 jam lamanya.

Bahkan, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang notabennya merupakan orang nomor satu di Kabupaten Ujung Sumatera itupun, nampak menikmati penampilan band yang kini dinahkodai oleh Aris Runtuwene sebagai vokalis. Kemudian, Pepeng sang gitaris dan Pepep sang drummer.

Berikut beberapa tembang lagu yang dibawakan oleh ST12 dalam konser tersebut, Puspa, Cari Pacar Lagi, Rasa Yang Tertinggal, Saat Kau Jatuh, Jangan Pernah Berubah, Cinta Tak Harus Memiliki, Aku Terjatuh, Putri Iklan, Aku Masih Sayang dan ditutup dengan lagu Isabella. (Kmf)

Bagikan