Tekab 308 Polsek Terbanggi Besar Tangkap Pelaku Curas Yang Bersembunyi Kurang Lebih Sebulan Saat Dia Keluar

Lampung Tengah, etalaseinfo.com (SMSI)  –   Setelah Melakukan Aksinya, Pelaku Curas yang bersembunyi dan diketahui, Kapolsek Terbanggi Besar hingga menangkap Pelaku berinisial YP Als Yogi (19), Warga Kampung Fajar Bulan Kec Gunung Sugih lampung Tengah, di jalan Raya Beranti Kec Natar kab Lampung Selatan, Rabu (16/06/2021)  sekira jam 16.00 WIB.

Menurut Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Drs Sutana Yusuf. M.Kom.I, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan,S.Ik,. “Bahwa korban hendak silahtuhrami kerumah saudaranya di  Yukum jaya, di dalam perjalanan dijalan Negara Yukum Jaya tepatnya didepan toko Rolan kec Terbanggi Besar  Lamteng korban di Pepet oleh dua Pelaku yang tidak dikenal mengunakan satu unit sepeda motor Yamaha Viksen warnah putih tanpa No. Pol. Sabtu  tgl 15 Mei  2021, sekira pukul 14.00 WIB.

Kemudian Pelaku merampas HP Merk Vivo Y 12 warna biru milik  korban, kemudian korban mengejar pelaku, sempat terjadi kejar – kejaran anatara korban dan Pelaku dan korban berhasil menabrakan kendaraan Pelaku, pada saat itu korban dan Pelaku terjatuh dan Pelaku  meninggalkan 1 (satu) buah hp merk Vivo Y12 warna hitam serta 1 ( satu ) unit sepeda motor Yamaha viksen warna putih tanpa No Pol (milik Pelaku) dan pelaku dapat melarikan diri.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka lecet dan memar  pada tangan, kaki dan paha sebelah kanan, selanjutnya Panit bersama Anggota Polsek Terbanggi Besar Melakukan Penyelidikan tentang keberadaan sepeda Motor milik Pelaku yang ditinggalkan “ kata Sutana. 

Setelah melakukan Penyelidikan bahwa yang memiliki sepeda motor tersebut pelaku YP Als Yogi, dan ketika keluar dari rumahnya pelaku YP Als Yogi ditangkap di di jalan Raya Beranti Kec Natar kab Lampung Selatan “ tambahnya.

Guna Mempertanggung Jawabkan Perbuatannya Pelaku YP Als Yogi Dijerat dengan pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun Penjara dan untuk pelaku yang lainnya masih dalam pengejaran petugas” demikian Pungkasnya. (Rls-Din)

Bagikan