Waka Polda Lampung Pantau Vaksinasi COVID-19 di Pasir Sakti Lampung Timur

Lampung Timur, etalaseinfo (SMSI) –  Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto, didampingi Karo Ops Kombes Pol Wahyu, memantau pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19 bagi pelajar di kawasan Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (13/10).

Kedatangan Wakapolda Lampung ini, disambut langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H , didampingi Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis, serta tim terkait yang lainnya.

Selain melakukan pemantauan proses Vaksinasi, di beberapa sekolah, Brigjen Pol Subiyanto, juga meninjau aktivitas penyuntikan vaksin di UPTD Puskesmas, Kantor Kecamatan Pasir Sakti, serta di Balai Desa Labuhan Ratu.

Wakapolda mengharapkan semua pihak bisa fokus melakukan upaya percepatan Vaksinasi Massal COVID-19, khususnya pada para pelajar, untuk mendukung program pembelajaran tatap muka terbatas, yang digelar oleh sekolah-sekolah.

“Saya berharap semua pihak bisa serius dan bersinergi, dalam rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19, khususnya kepada pelajar, agar proses pembelajaran tatap muka terbatas, bisa dilaksanakan dengan aman,” terangnya.(Hm-Hb-J)

Bagikan