Walikota dan Wakil Walikota Metro Hadiri Haul Ke 18 KH. Miftahuddin Yahya dan Pelantikan MWC NU Dan Ranting NU Se-Metro Timur

Metro, etalaseinfo.co.id (SMSI) – Walikota Metro bersama Wakil Walikota Metro Menghadiri Haul Ke 18 KH. Miftahuddin Yahya, dan Pelantikan MWC NU Metro Timur Serta Ranting NU Se-Metro Timur yang berlangsung di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Kota Metro, Sabtu (18/06/2022).

Pada kegiatan ini juga dilakukan sholawat bersama Habib Umar Bin Muhdor Al Hadad.

Ketua MWC NU Rudi Hartono mengucapkan selamat serta mengingatkan kepada Pengurus MWC NU Metro Timur Serta Ranting NU Se-Metro Timur yang baru resmi di lantik bahwa kita merupakan satu bagian keluarga yang akan berjuang untuk Nahdlatul Ulama.

“Mulai malam hari ini setelah di lantik kita sudah tidak lagi memikirkan diri sendiri tetapi sebagai pengurus harus mampu memikirkan orang banyak, dan memiliki tanggung jawab yang besar untuk kita pikul bersama,” ujarnya.

Selaku Ketua MWC NU dan komando dari Nahdlatul Ulama di Kota Metro Rudi Hartono meminta kepada seluruh pengurus untuk dapat melakukan motivasi dan gerakan bersama seluruh jajaran pengurus Nahdlatul Ulama se-Kota Metro, dimana Nahdlatul Ulama di Kota Metro memiliki beberapa program keagamaan dan berperan penting dalam menciptakan kenyamanan, serta keamanan di Kota Metro.

Rudi mengatakan bahwa Pendidikan Nahdlatul Ulama yang saat ini ada di Kota Metro akan ditingkatkan menjadi pendidikan berbasis asrama yang biasa di sebut dengan boarding school.

Walikota Metro Wahdi memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, karena dapat melaksanakan sholawat bersama Habib Umar Bin Muhdor Al Hadad beserta rombongan.

“Insya Allah kita yang hadir semua disini sehat lahir dan batin, tentunya setelah tadi pelantikan selesai kita akan mendengarkan bersama-sama sholawat yang dipimpin langsung oleh Habib Umar Bin Muhdor Al Hadad,” ucapnya.

Wahdi meminta kepada para hadirin yang hadir untuk dapat bersama-sama berdoa untuk Kota Metro agar menjadi kota yang aman.

“Seperti sholawat kebangsaan yang kemarin kita lakukan, itu menunjukan bahwa Kota Metro dan Lampung harus betul-betul aman,” ungkapnya. (Kf-Din-J)