Walikota Wahdi Hadiri Pelantikan Pengurus Besar ESI Kota Metro

Metro, etalaseinfo.com (SMSI) – Walikota Metro Wahdi hadiri Pelantikan Pengurus Besar Esports Indonesia (ESI) Kota Metro Masa Bakti 2020-2024, di Ballroom Hotel Aidia Grande Metro, Selasa (22/06/2021).

Abid Agung sebagai Ketua ESI mengatakan, acara ini akan melantik sebanyak 58 anggota. Dengan harapan dilantiknya Pengurus Besar ESI ini dapat saling berkontribusi untuk kemajuan ESI Kota Metro.

Sedangkan sambutan Walikota Metro Wahdi, mengharapkan dengan dilantiknya anggota ESI Kota Metro mampu menjadi suatu wadah komunikasi.

“Saya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga dapat menjadi wadah komunikasi antar kita semua. Kepada para pengurus ESI Kota Metro yang baru, saya ucapkan selamat dan dapat menjalankan amanah kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Lanjutnya, hal yang perlu diingatkan bahwa pelantikan pengurus merupakan hal yang sangat penting, karena merupakan langkah awal dalam menjalankan amanah dan mewujudkan tujuan sebuah organisasi.

“Untuk menduduki jabatan ini memerlukan orang tepat dan dapat bertanggung jawab. Oleh karena itu saya berharap agar dapat membuktikan melalui wujud nyata dalam pembangunan, khususnya mendukung suksesnya visi Kota Metro sebagai terwujudnya Kota Metro berpendidikan, sehat, sejahtera, dan berbudaya,” terang Wahdi.

Wahdi juga menyampaikan, kepada Pengurus ESI yang terpilih agar selalu melakukan komunikasi dan berkoodinasi sesama anggota. Serta bersama-sama untuk bisa kembali menanamkan dan menguatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa, melalui implementasi nilai-nilai kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari. (Kf-Di)

Bagikan