Wisuda Tahfidz Di SD Nurul Huda Metro Dihadiri Wakil Walikota Qomaru Zaman

Metro, etalaseinfo.co.id (SMSI) – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menghadiri sekaligus membuka acara Kelulusan Wisuda Tahfidz Angkatan Ke-1 Sekolah Dasar (SD) Nurul Huda Islamic School Tahun Pelajaran 2021-2022, di SD Nurul Huda Islamic School, Sabtu 18/6/2022.

Melalui tema “Mewujudkan Cita-cita Masa Depan Dengan Al Qur’an Sebagai Pedoman”, SD Nurul Huda Islamic School telah meluluskan sebanyak 56 Siswa wisudawan Tahfidz pada katagori 1 ( satu) sampai 2 (dua) Juz.

Kepala SD Nurul Huda Islamic School Metro, Kuswinarti, mengatakan saat ini pertama kalinya SD Nurul Huda meluluskan siswa sekaligus meluluskan wisudawan Tahfidz.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ayah, bunda yang telah mempercayakan pendidikan di SD Nurul Huda untuk anak-anaknya. Pada tahun 2016-2017. kurang lebih 6 (enam) tahun kami mendidik, pada hari ini kami serahkan kembali kepangkuan ayah bunda untuk meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi,” ucapnya.

Sementara wakil walikota metro Qomaru Zaman, menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Metro, sangat mengapresiasi telah terlaksananya acara Wisuda serta Kelulusan Wisuda Tahfidz Angkatan Ke-1 SD Nurul Huda ini.

“Karena dari mereka-merekalah nantinya kita dan para orang tua yang akan diselamatkan dan mendapat surganya Allah. Semoga kedepan para wisudawan ini dapat meneruskan dan mengisi kajian-kajian diseluruh masjid,” ujar Qomaru.

Qomaru juga menambahkan agar para peserta yang hadir untuk mengisi Kota Metro ini, dengan produk siswa yang unggul dan terdidik dengan baik. “Karena salah satu pendidikan di SD Nurul Huda termasuk SD unggulan untuk Kota Metro,” ucapnya.

Sedangkan, Yasikin Elyasin, selaku Yayasan SD Nurul Huda, menyampaikan, terima kasih dan mengajak semua untuk terus berusaha mewujudkan SD Nurul Huda meluluskan siswanya dengan pendidikan agama yang baik. Dengan begitu, kedepan anak-anak lah yang akan meneruskan kesuksesan negara.(Kf-Din-J)