Wujudkan Masyarakat Yang Sehat dan Produktif Polres Lampung Tengah Buka Gerai Vaksinasi Keliling

Lampung Tengah, etalaseinfo.com (SMSI) –  Dalam rangka percepatan vaksinasi diwilayah Kab. Lampung Tengah , Giat gerai Vaksinasi Covid-19 Keliling Polres Lampung Tengah hari ini ada di Kp.Gunung Sugih Raya Kec.Gunung Sugih dan di Poliklinik Polres lampung Tengah, Senin (26 /7/2021) kemarin.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.IK, Paurkes Polres Lampung Tengah dr. Denny Selendra menjelaskan bahwa kegiatan gerai vaksinasi tahap II ini ada di 6(enam) titik lokasi yaitu di Mapolsek Trimurjo , Puskesmas Haji Pemangilan , Puskesmas Sendang Agung, Puskesmas Bandar Agung Kec. Terusan Nunyai, Puskesmas Surabaya Kec. Seputih Surabaya dan di Puskesmas Gaya Baru V serta pengamananya dilaksanakan oleh Anggota jajaran Polsek. Hal ini bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. “ kata Denny

Guna mengoptimalkan percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Lampung Tengah, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk besama-sama aktif turut serta melaksanakan  Vaksinasi Covid-19 Keliling ditempat terdekat dimana Saudara Tinggal untuk mewujudkan Herd Immunity (kekebalan tubuh) sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas. “ tambahnya

Meskipun demikian bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap II ini kami himbau untuk tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan. Karena itu merupakan cara yang efektif untuk mencegah resiko tertular atau menularkan virus Covid-19.

Mari kita Sukseskan Vaksinasi Untuk Membangun Herd Immunity. Kita Harus Percaya diri Pandemi Covid-19 Dapat Segera diakhiri. Demikian tutupnya ( Kf-R-J)

Bagikan