Zinedine Zidane Bisa Menjadi Ferguson-nya Real Madrid

Madrid, etalaseinfo.com – Sebuah dukungan diberikan Luka Modric kepada Zinedine Zidane. Ia menilai sang manajer bisa membangun rezimnya di Real Madrid seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Pada tahun 2016 silam, Real Madrid memutuskan mengangkat Zinedine Zidane sebagai Rafael Benites. Keputusan itu terbukti menjadi keputusan yang benar.

Selama dua periodenya sebagai manajer Real Madrid, ia menghadirkan banyak trofi prestisius. Seperti memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun dan dua gelar La Liga.

Modric mengakui bahwa Zidane merupakan manajer yang luar biasa bagi Madrid. “Zizou adalah manajer yang top,” buka Modric kepada El Paridazo de Cope.

Modric menilai bahwa Zidane merupakan sosok yang tidak tergantikan di Real Madrid. Karena ia adalah manajer yang memberikan dampak yang besar bagi Los Blancos.

“Apa yang ia lakukan bersama kami tidak bisa diulang. Ini membuat saya merasa bahwa orang-orang tidak begitu menghargainya sebagai seorang pelatih.”

“Banyak orang mempertanyakan dirinya, namun ia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya berharap seluruh dunia bisa melihatnya tidak tersentuh di Madrid.”

Modric juga percaya bahwa Zidane bisa berkarir lama sebagai manajer Real Madrid. Ia bahkan bisa membangun rezim seperti yang dilakukan Sir Alex Ferguson di Manchester United.

“Ketika anda mendengarkan di TV atau di Radio, ada banyak sekali kritikan untuk Zidane. Bahkan beberapa kritikan menurut saya tidak masuk akal.”

“Dia pelatih yang spektakuler, dan ia benar-benar cocok dengan kami. Dia sangat ideal untuk Real Madrid, dan Zidane bisa menjadi seperti Ferguson atau Wenger.” ujarnya.

Real Madrid menjalani start yang mulus di La Liga.

Mereka belum terkalahkan di empat laga perdana mereka di La Liga musim ini. (BN)

Bagikan