Wakil Gubernur dan Ketua Tim PKK Provinsi Lampung Hadiri Pengajian Akbar Bersama Ustadz Hilman Fauzi di Way Kanan

Way Kanan, etslaseinfo РRibuan Umat Muslim dari berbagai Penjuru Kabupaten Way Kanan turut larut dan antusias hadir di Pengajian Akbar dan Istighosah  Pemprov Lampung di Way Kanan .

Pengajian Akbar yang menghadirkan Ustadz Hilman Fauzi, Da’i Muda Nasional asal Garut Jawa Barat itu berlangsung di Halaman Rusunawa KM2 Blambangan Umpu,rabu (01/02/2023).

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan sudah lama Pengajian Akbar sebesar ini tidak di laksanakan di Way Kanan. Masyarakat Sudah Sangat rindu dengan momen Pengajian besar seperti ini. 

“Saya, Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Menyampaikan Trimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang sudah mengadakan Pengajian Akbar di Way Kanan. Pada momen ini, Warga dapat bertatap muka dengan ibu Wagub, ibu Ketua PKK dan Ustadz Hilman,” ujar Adipati.¬†

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik) menyampaikan terimakasih atas sambutan yang di berikan oleh Masyarakat Kabupaten Way Kanan.

“Masyarakat Way Kanan memang luar biasa. Semoga dengan adanya acara ini dapat membawa keberkahan untuk kita Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Way Kanan,” ucapnya. 

Disisi lain, Nunik juga menyampaikan Permohonan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi karena tidak bisa menghadiri acara Pengajian Akbar tersebut.

“Stiap Pengajian seperti ini biasanya Pak Gubernur tidak pernah absen. Namun kali ini Pak Gubernur terpaksa batal hadir karena beliau menghadiri acara di Bintan Kepulauan Riau yang tidak bisa di wakil. Oleh karena itu Bapak Gubernur menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya. 

Turut hadir,Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik), Ketua PKK Provinsi Lampung, Iriana Sari Arinal, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Ketua PKK Kabupaten Way Kanan, Ketua DPRD Way Kanan Dandim 0427 Way Kanan beserta Jajaran Forkopimda. Dan tidak kurang dari 7 ribu orang atau Jamaah sesuai undangan atau data yang di peroleh dari Panitia Pelaksana. 

Selesai acara Sambutan Bupati Way Kanan dan Wakil Gubernur Lampung. Acara di lanjutkan Ceramah dan Doa Bersama dengan Ustadz Hilman Fauzi. Serta di lanjutkan Pembagian Doorprize dengan Total empat Hadiah Umroh dan 28 Paket Hadiah Hiburan lainnya.(**)

Bagikan
etalaseinfo.co.id